Sabtu, 28 Februari 2015

Ribuan Ponsel MITO Impact A10 Ludes Dalam Waktu 24 Jam



Salah satu smartphone Android One, Mito Impact, telah mencatatkan sukses besar di awal penjualannya. Terbukti, ribuan smartphone murah berkualitas itu ludes dengan cepat. Dijual lewat situs bibli.com, hanya dalam waktu tak kurang dari satu hari, stok pertama Mito Impact habis terjual. Mito pun langsung bereaksi cepat dengan menambah stok Mito Impact baru hingga 5000 unit. mito, mito impact a10, spesifikasi mito impact a10, harga mito impact a10, kelebihan dan kekurangan mito impact a10.

Tetapi harga dari stok baru ini adalah Rp 999.000, lebih mahal dari sebelumnya yang hanya Rp 699.000. Namun, tetap saja harga itu lebih murah dari harga normal yang mencapai Rp 1.199.000. "Kami memberi harga khusus Rp. 699.000 untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan Harga Rp. 749.000 untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre order di www. blibli.com," ungkap Hansen Lie, Chief Executive Officer MITO.

Kesuksesan penjualan Mito Impact juga diamini oleh Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO. Menurut Jacksen, stok baru 5000 unit Mito Impact akan tersedia hingga akhir Februari. Dan setelah stok itu habis, harga smartphone tersebut akan kembali ke harga normal. Tidak aneh bila konsumen berlomba-lomba mendapatkan Mito Impact, sebab smartphone 'Android One' itu dilengkapi spesifikasi mentereng dengan banderol harga murah. evercoss, evercoos one x, spesifikasi evercoss one x, harga evercoss one x, kelebihan dan kekurangan ecercoss one x.

Mito Impact dipersenjatai dengan fitur canggih, seperti Operating System Android 5.1 Lollipop. OS baru ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dibanding OS Android Kitkat. Selain itu, Mito Impact mempunyai tampilan stylish dengan bentang layar 45 inch IPS, dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, dan memori internal 8 GB.

Demikianlah tadi informasi terbaru tentang Mito Impact A10 yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat beguna dan bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini. nexian, nexian journey one, spesifikasi nexian journey one, harga nexian journey one, kelebihan dan kekurangan nexian journey one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar